Pemprov Lampung Siapkan Asrama Putri di Bandung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Kabar gembira bagi para mahasiswa Lampung yang kuliah di Bandung, Jawa Barat. Pemerintah Provinsi Lampung berencana akan sediakan Asrama Putri. Pengembangan Asrama sendiri diperkirakan selesai pada 2018.

Pemprov Lampung Siapkan Asrama Putri di Bandung
Dokumentasi Humas Provinsi Lampung
Hal ini disampaikan oleh Syafrial S.E, ketua Ikatan Keluarga Lampung Bandung (IKLB) didampingi  Ketua Forum Pelajar dan Mahasiswa Lampung  Adi Hidayatulloh SH dan Kepala Sub Bidang Kemasyarakatan Badan Penghubung Provinsi Lampung ibu Irianti di asrama mahasiswa Lampung, Jln. Hasanudin No 14 Bandung, Minggu (10/9) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Syafrial mengatakan ada pembahasan tentang persiapan silahturahmi warga masyarakat Rantau Lampung yang ada di Jawa Barat bersama Gubernur Lampung. Syafrial  juga menjelaskan bahwa pertemuan ini juga membahas rencana promosi wisata Lampung. "Ada kegiatan mancing mania di Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran. Rencananya akan digelar akhir tahun 2017 ini." Ujarnya.

Dilanjutkan Syafrial, rencana masyarakat rantau Lampung yang ada di Jawa Barat untuk membantu mempromosikan wisata dan budaya Lampung akan semakin mudah. Apalagi, adanya koordinasi dengan Badan Penghubung Provinsi Lampung yang ada di Jakarta Sub Bidang Promosi dan Kemasyarakatan. "Kita harap semuanya akan semakin mudah," harap dia. (rls)
Diberdayakan oleh Blogger.