Pemugaran Taman Dwipangga Makan Korban Mobil

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Sebuah mobil Toyota Avanza harus ringsek tertimpa pohon di Taman Dwipangga, Bandarlampung, Selasa (05/09). Selain mobil, pohon yang tumbang juga menimpa sebuah gerobak rongsokan yang berada di pinggir taman.

Pemugaran Taman Dwipangga Makan Korban Mobil
Foto Katalampung.com - Tampak Mobil yang ringsek akibat tertimpa pohon di Taman Dwipangga

Sejatinya, Taman Dwipangga memang sedang dipugar. Tampak beberapa pekerja sedang melakukan pembongkaran dan penebangan pohon yang ada di Taman Dwipangga untuk selanjutnya ditata ulang. Beruntung, tidak ada nyawa yang melayang dari kejadian tersebut.

Menurut keterangan salah satu warga Pak budi (50), kejadian berlangsung sekitar jam 2 siang. "Taman Dwipangga saat itu memang sedang di rombak untuk pembangunan lahan parkir. Salah satu pohon besar sedang sengaja dirobohkan dengan menggunakan eskavator, beberapa pekerja juga sudah ada yang mencoba menarik arah jatuh pohon. Namun, pobon justru tumbang ke arah jalan dan menimpa salah satu mobil parkir dan gerobak warga," jelas dia.

Sampai berita ini dibuat, operator-operator Eksavator sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung (tepat di samping Taman Dwipangga). Sedangkan para pekerja tampak membereskan pohon yang tumbang. (is)
Diberdayakan oleh Blogger.