Pesta Rakyat Desa: Senam Zumba Massal Sukses Digelar, Warga Sambut Sunatan Massal

LAMPUNG TIMUR,  katalampung.com - Rangkaian acara Promosi Pembangunan Desa dan Bursa Inovasi Desa tahun 2017 menjadi magnet di Lampung Timur.  Setelah sukses memutar film rakyat,  kini giliran Senam Zumba massal yang menyedot perhatian masyarakat setempat.

Pesta Rakyat Desa: Senam Zumba Massal Sukses Digelar, Warga Sambut Sunatan Massal
Foto katalampung.com - Foto Senam Zumba massal di Lapangan Pekalongan Lampung Timur, Kamis (26/10)

Dari pantauan tim katalampung.com di lokasi kegiatan, masyarakat telah memadati lapangan Pekalongan, Lampung Timur, Kamis (26/10/2017)  sejak pukul 05.30 WIB pagi tadi. Puluhan doorprize juga telah disediakan oleh panitia untuk lebih memeriahkan acara .

Peserta senam yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti gerak senam yang di contohkan oleh instruktur senam.  Suasana kemeriahan senam terlihat dari keceriaan peserta di dilokasi kegiatan.

Setelah Senam Zumba digelar, terlihat puluhan masyarakat sekitar Kabupaten Lampung Timur sejak pukul 08:00 WIB telah memadati Puskesmas Pekalongan Lampung Timur untuk melakukan registrasi sunatan massal. Hingga pukul 11:00 WIB panitia mencatat sudah 87 orang yang telah mendaftarkan diri.
 
Pesta Rakyat Desa: Senam Zumba Massal Sukses Digelar, Warga Sambut Sunatan Massal
Foto katalampung.com - Suasana Sunatan Massal di Pesta Rakyat Desa, Lapangan Pekalongan, Lampung Timur, Kamis (26/10)

"Dari pagi sudah kita buka registrasi. Alhamdulillah pesertanya ramai. Mungkin sampai sore nanti pesertanya bisa tembus sampai ratusan," terang Eci, salah seorang panitia sunatan massal kepada tim katalampung.com.

Disisi lain,  masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan sunat massal ini. Maryono, salah seorang dari orang tua peserta sunatan massal mengungkapkan kegiatan sosial seperti ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Saya berharap acara seperti ini bisa lebih sering dilaksanakan. Supaya bagi kami yang berpendapatan pas-pasan bisa sangat terbantu," harap warga Gedong Dalem tersebut.

Dilaporkan Oleh: Guntur Siswanto
Diberdayakan oleh Blogger.