Fajar Optimis Pasca Pertemuan SBY-Ridho, Pergerakan Kader Semakin Masif

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Farun Najah Ahmad –akrab disapa Fajar-, optimis pertemuan di Puri Cikeas, Selasa (21/11) mendatang menghasilkan hal positif. 


Fajar Optimis Pasca Pertemuan SBY-Ridho, Pergerakan Kader Semakin Masif


Fajar menilai, pasca pertemuan itu langkah-langkah pemantapan pergerakan partai dan seluruh kader di Lampung akan semakin masif.

"Sebagai ujung tombak pergerakan pemenangan ketua (Ridho Ficardo) pada pilgub mendatang, tentu seluruh kader PD akan bergandengan tangan dengan semua tim pendukung dalam melaksanakan kerja-kerja politik ke depan," sambung Fajar.

Diakui Fajar, bukan hanya Ridho Ficardo yang Selasa (21-11) nanti dipanggil SBY. Tetapi juga para Ketua DPD PD yang daerahnya akan melaksanakan pilgub dan pilkada serentak.

Setelah membahas kesiapan menghadapi pilgub, pada Rabu (22-11) dan Kamis (23-11), Ketua Umum DPP PD juga mengadakan rapat khusus dengan DPD PD yang daerahnya akan melaksanakan pilkada kabupaten-kota.

"Jadi, pembahasan tentang kesiapan PD menghadapi pilkada serentak di 2018 akan digelar selama tiga hari berturut-turut di Puri Cikeas," jelas Fajar.
Diberdayakan oleh Blogger.