Got Talent 2th UKM Bahasa UIN Raden Intan Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Got Talent 2th UKM Bahasa UIN Raden Intan Lampung merupakan kegiatan kompetisi antar mahasiswa menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Arab. Even ini sudah memasuki tahun kedua, sebagai pencarian bakat mahasiswa UIN Raden Intan Lampung.  

Got Talent 2th UKM Bahasa UIN Raden Intan Lampung

Kegiatan yang dimulai, Jumat, (27/10/2017), diikuti lebih dari 50 orang  yang berada di lingkungan UIN. Pantauan tim katalampung.com, peserta sangat antusias mengikuti even tahunan ini.

Fikri Saputra, Ketua Pelaksana Got Talent, menyatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk memfasilitasi rekan-rekan mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan berbahasa asing.

“Karena kedepannya kita akan dihadapkan dengan  Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Dimana Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang sejatinya harus kita kuasai. Jika kita ingin menaklukan suatu negara, kita harus menguasai bahasanya,” ujar Fikri.

Tidak hanya sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan berbahasa mahasiswa, Got Talent juga merupakan ajang seleksi bagi mahasiswa UIN.

“Bagi yang menang dalam kompetisi ini akan mengikuti kompetisi public speaking dan debat di Universitas Negeri Jakarta, 20 November 2017 mendatang,” ungkap Fikri.

Dilaporkan Oleh: Sururi Abdillah

Diberdayakan oleh Blogger.