Gubernur Ridho Ficardo Buka Festival Way Kambas

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo secara resmi membuka acara Festival Way Kambas tahun 2017 di lapangan Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Sabtu, 11 November 2017.


Gubernur Ridho Ficardo Buka Festival Way Kambas


Turut hadir dalam acara tersebut tokoh nasional H. Muhaimin Iskandar atau lebih akrab disapa Cak Imin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), seluruh Pejabat Pemkab Lampung Timur mulai dari Bupati Lamtim, Hj. Chusnunia Chalim, Wakil bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Sekdakab Syahrudin Putra, para Pejabat Eselon II, IIII dan IV serta Kadis sampai Camat dan unsur Forkopimda Lamtim.

Dalam sambutannya, Gubernur Ridho sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bupati Lampung Timur dalam mengembangkan pariwisata di Lampung Timur.

"Dari salah satu kebijakan strategis pembangunan daerah yaitu pengembangan pariwisata ternyata ibu bupati memiliki begitu banyak segudang ide kreatif untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Lampung Timur ini serta mengajak peran serta masyarakat" ucap Ridho

Bermacam agenda festival akan digelar selama tiga hari dari tanggal 11 sampai 13 November 2017. Mulai dari Pawai Budaya, Tarian Budaya, Atraksi Unik Gajah, Lomba Kreasi Souvenir, Maraton Way Kambas, Way Kambas Adventure Trail, Fun Bike, serta ada stand pendukung dari berbagai yang ikut meramaikan acara festival tersebut .

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.