Jelang Pilgub, KPU Kota Bandarlampung Adakan Senam Sosialisasi

BANDARLAMPUNG, katalampung.com -  KPU Kota Bandarlampung selenggarakan Senam Sosialisasi untuk menyambut Pilgub Lampung 2018. Kegiatan ini melibatkan seluruh PPK dan PPS se- Kota Bandarlampung.


Jelang Pilgub, KPU Kota Bandarlampung adakan Senam Sosialisasi


Kegiatan sosialisasi yang dibalut dengan skema senam sehat ini dilaksanakan di Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (19/11) pagi. Dengan harapan, pesan yang disampaikan terkait hajatan besar nanti (Pilgub Lampung 2018, red) dapat berjalan dengan baik.

Pantauan kontributor katalampung.com di lokasi, senam ini diwarnai dengan wajah wajah ceria dan energik oleh semua peserta. Selain dari unsur-unsur KPU, PPK dan PPS, senam ini juga diikuti oleh ratusan warga Bandarlampung.

Salah satu anggota PPK Kecamatan Kedaton, Sururi Abdilah, dengan antusias mengibaratkan Bundaran Tugu Adipura seperti ikut  bergoyang mengikuti irama senam pagi itu.

“Senam ini menarik ya, karena cara sosialisasinya juga disampaikan dengan cara yang rileks. Selain kita mendapatkan informasi, senam ini juga tentunya sebuah edukasi dan menyehatkan,” kata Sururi.

Dirinya juga berharap apa yang sudah disosialisasikan terkait Pilgub Lampung 2018 dapat diserap dengan baik. Sehingga perhelatan pilgub nanti dapat mencerdaskan dan mendidik masyarakat dalam bingkai pesta demokrasi ini.

Dilaporkan Oleh: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.