Lagi, Mitra Gojek Bandarlampung dan BPJS Ketenagakerjaan Kolaborasi Aksi Sosial

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Mitra Gojek Bandarlampung melalui Komunitas Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) Mitra Gojek melaksanakan kegiatan rutinnya setiap Jum’at untuk sedekah nasi bungkus kepada kaum dhu'afa, sopir angkot, ojek pangkalan dan yatim piatu.


Kali ini, Jum’at, 17 November 2017, KNSB tidak bergerak sendiri, namun berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung dan Komunitas Giving Friday yang digawangi oleh Ibu Nita.

Kolaborasi ini berpusat di wilayah Pahoman, Garuntang dan Panjang. Lalu diakhiri dengan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Riyadus Sholihin, Kota Baru, Tanjung Karang Timur, pimpinan Hi. Ismail.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Mitra Gojek Bandarlampung yang telah turut serta melaksanakan kegiatan ini, dan juga kepada donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” ujar Iif Miftahul Huda, selaku Koordinator Mitra Gojek Bandarlampung, melalui siaran persnya kepada katalampung.com, Jum’at (17/11).

“Terimakasih juga atas kepercayaan dari BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung yang telah turut serta bersama kami, juga kepada mbak Nita dari Komunitas Giving Friday. Semoga kegiatan semacam ini dapat menumbuhkan terus semangat untuk saling berbagi terhadap sesama dan membawa kebaikan bagi Mitra Gojek khususnya dan masyarakat Bandarlampung pada umumnya,” tambah Iif.

Sementara itu, Yanis Suhada, Staf Marketing BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung mengatakan, pada kegiatan ini BPJS Ketenagakerjaan bersama Mitra Gojek memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Riyadus Sholihin.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia dengan kepedulian kita untuk menyantuni anak yatim. Terima kasih kepada Mitra Gojek dan semoga kerjasama dalam hal ibadah seperti ini dapat terus berlangsung dikemudian hari, sehingga pekerjaan kita diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT, Amiin,” kata Yanis.

Dilaporkan Oleh: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.