Lakukan Kegiatan Positif Dengan Cara Aktif Berorganisasi

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - "Organisasi memiliki nilai-nilai kebaikan dan ilmu yang bermanfaat yang akan berguna hingga 15-20 tahun kedepan, juga dapat membuat kita terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif, seperti narkoba dan lain sebagainya,” ujar Yustin Ficardo saat menghadiri Penguatan Alumni Pembinaan Karakter Bangsa bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs. Sulpakar M.M, di Gor Saburai, Provinsi Lampung, Selasa (31/10/2017) siang.

Lakukan Kegiatan Positif Dengan Cara Aktif Berorganisasi


“Mengutip kata-kata Presiden Sukarno, berikan saya sepuluh pemuda maka akan ku guncang dunia. Namun saat ini saya berdiri dihadapan 2000 putra-putri terbaik Provinsi Lampung, Harapan saya Semoga dapat menjadi generasi Penerus Provinsi Lampung yang kita Banggakan,” tambah Yustin.

Selain itu, dalam sambutannya, Yustin Aprilni Ficardo menyampaikan salam hormat dan hangat dari Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo. "Tadi Pak Gubernur Ridho menitipkan salam hormat dan salam hangat buat anak-anakku semua yang hadir hari ini, semoga bisa bertemu di lain kesempatan." tuturnya.

Sebagai mantan Paskibra 1996, Yustin Ficardo sangat memahami bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik peserta kegiatan hari ini akan sangat bermanfaat bagi pembinaan Karakter Bangsa. Oleh karenanya Yustin Ficardo Berpesan untuk mengikuti kegiatan tersebut sebaik-baiknya.

Tidak lupa, Yustin juga berpesan untuk selalu mematuhi orang tua, dan berperilaku rendah hati dan tidak sombong, serta menebar kebaikan dimanapun berada.

Kegiatan Penguatan Alumni Pembinaan Karakter Bangsa ini di hadiri oleh 2000 Alumni dari Alumni Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS (LDK), Alumni Parade Cinta Tanah Air (PCTA), dan Alumni Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) Se-Provinsi Lampung.(mrf.inf)
Diberdayakan oleh Blogger.