Rayakan HUT, BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung Ajak Mitra Gojek Donor Darah

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Ketenagakerjaan ke-40, BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung mengajak Mitra Gojek untuk berpartisipasi dalam Aksi Donor Darah, Kamis, 16 November 2017.



Rayakan HUT, BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung Ajak Mitra Gojek Donor Darah



Aksi yang digelar di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung ini merupakan salah satu Aksi Donor Darah BPJS Ketenagakerjaan, yang dilaksanakan di 40 kota di Indonesia. Dengan tema "30 Menit Selamatkan 3 Nyawa". 

“Pada acara ini kami mengundang mitra dari BPJS Ketenagakerjaan, salah satunya Mitra Gojek Bandarlampung untuk menghadiri kegiatan sosial, dengan menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan demi kemanusian. Seperti yang kami ketahui Mitra Gojek sangat antusias apabila ada kegiatan sosial seperti ini,” ujar Yanis Suhada, Staf Marketing BPJS Ketenagakerjaaan Bandarlampung, kepada katalampung.com, Kamis (16/11).

Dikatakan Yanis, Selain Mitra Gojek, BPJS juga mengundang mitra-mitra BPJS lainnya seperti dari perbankan, perusahaan-perusahaan binaan, dan juga dari pemerintahan. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para mitra BPJS Ketenagakerjaan Bandarlampung yang sudah berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya pada Aksi Donor Darah 40 Kota ini,” ucap Yanis.

Sementara itu, Koordinator Mitra Go-Jek Bandarlampung, Iif Miftahul Huda, saat dihubungi katalampung.com menyatakan, sangat mendukung setiap kegiatan yang positif. Kegiatan donor darah seperti ini, menurut Iif, sejalan dengan misi para Mitra Go-Jek Bandarlampung untuk saling membantu dan berbagi terhadap sesama demi kemanusiaan.

“Kami Mitra Gojek Bandar Lampung mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 40 kepada BPJS Ketenagakerjaan. Kami sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yg dilakukan oleh BPJS ketenagakerjaan ini dan pasti akan mendukung setiap kegiatan yang positif,” kata Iif.

Dirinya berharap, kemitraan yang harmonis antara BPJS Ketenagakerjaan, PT. Gojek Indonesia dan Mitra Gojek Bandarlampung agar terus terjalin dengan baik. 

Dilaporkan Oleh: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.