112 Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Lampung Timur Resmi Dilantik

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com – Sebanyak 112 Kepala Desa Terpilih pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak di Lampung Timur, 4 Desember 2017 yang lalu akhirnya resmi dilantik.

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com – Sebanyak 112 Kepala Desa Terpilih pada pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa Serentak di Lampung Timur, 4 Desember 2017 yang lalu akhirnya resmi dilantik.   Pelantikan 112 Kepala Desa Terpilih dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur di Aula Pusiban Pemda Lampung Timur, Jum’at (29/12/2017). Acara yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Syahrudin Putera, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif.  Selain itu hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Syahrul Syah, Asisten Satu Bidang pemerintahan, Tarmizi Syuhaimi, Asisten Kepala Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur.  Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur mengucapkan selamatnya kepada para Kepala Desa yang dilantik. Dalam memimpin desa, Bupati berpesan agar para Kepala Desa memiliki tanggung jawab baik dunia maupun akhirat.  “Pelantikan ini merupakan awal dalam pertanggung jawaban Bapak/Ibu sekalian selama 6 tahun kedepan untuk membangun desanya masing-masing. Kepala Desa adalah garda terdepan untuk pembangunan Lampung Timur, tidak ada satupun pembangunan di Lampung Timur ini yang tidak di desa. Jadi semua pembangunan itu dimulai dari Desa,” kata Bupati.  Yang harus diwasapadai, menurut Bupati, adalah efek pasca pemilihan. Untuk itu, ia meminta agar yang menang dapat merangkul semua pihak, agar tetap menjaga kekompakan demi menyelaraskan pembangunan di desa.


Pelantikan 112 Kepala Desa Terpilih dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur di Aula Pusiban Pemda Lampung Timur, Jum’at (29/12/2017). 

Acara yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Syahrudin Putera, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif.

Selain itu hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Syahrul Syah, Asisten Satu Bidang pemerintahan, Tarmizi Syuhaimi, Asisten Kepala Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur mengucapkan selamatnya kepada para Kepala Desa yang dilantik. Dalam memimpin desa, Bupati berpesan agar para Kepala Desa memiliki tanggung jawab baik dunia maupun akhirat.

“Pelantikan ini merupakan awal dalam pertanggung jawaban Bapak/Ibu sekalian selama 6 tahun kedepan untuk membangun desanya masing-masing. Kepala Desa adalah garda terdepan untuk pembangunan Lampung Timur, tidak ada satupun pembangunan di Lampung Timur ini yang tidak di desa. Jadi semua pembangunan itu dimulai dari Desa,” kata Bupati.

Yang harus diwasapadai, menurut Bupati, adalah efek pasca pemilihan. Untuk itu, ia meminta agar yang menang dapat merangkul semua pihak, agar tetap menjaga kekompakan demi menyelaraskan pembangunan di desa.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra 
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.