Bupati Lampung Timur Pimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, pimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruangan kerjanya, Kamis (28/12).


Bupati Lampung Timur Pimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)


Hadir juga dalam rapat, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Kapolres Lampung Timur, AKBP. Yudi Chandra Erlianto, Kepala Pengadilan Negeri Lampung Timur, Achmad Irfir Rochman, Kajari Lampung Timur, Akhmad Sahril Harahap dan Danramil Sukadana mewakili Komandan Kodim 0411/LT, Letkol. Inf. Jajang Kurniawan.

“Dalam membangun kita harus berwawasan lingkungan dan berkelanjutan, karena tentu kita tidak ingin kedepan anak cucu kita menderita,” tutur Bupati Lampung Timur.

Rapat koordinasi ini ditujukan untuk memberikan solusi komprehensif (menyeluruh), cepat dan tepat. Terutama mengenai isu pelestarian lingkungan, bencana alam dan kontestasi pemilihan kepala desa (pilkades) Lampung Timur beberapa waktu lalu.

Menurut Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Mujianto, “Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) merupakan agenda rutin para pimpinan daerah yang waktu penyelenggaraannya bersifat tentatif atau menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada,”

“Rapat tersebut hakikatnya selain sebagai sarana pemecahan permasalahan yang ada dalam proses pembangunan, juga sebagai ajang siliturrahmi di antara para pimpinan lembaga daerah,” tambah mantan Kabag Perekonomian tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.