Gubernur Ridho Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tulangbawang periode 2017 - 2022, Winarti dan Hendriwansyah di Balai Keratun, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Senin (18/12/2017) pagi.


Gubernur Ridho Lantik Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang


Dalam sambutannya, Gubernur Ridho mengatakan,  ancaman pembangunan yang dihadapi saat ini adalah pemerataan kesejahteraan sosial. Ketika jurang ketimpangan sosial semakin lebar, maka itu merupakan ancaman bagi kita dan harus segera diatasi bersama-sama.

Gubernur Ridho juga menyatakan bahwa, Kabupaten/Kota memiliki keunggulan serta potensi masing-masing. Kabupaten Tulang Bawang merupakan salah satu kabupaten yang diunggulkan dalam memperkuat ketahanan pangan.

Oleh karena itu, Gubernur Ridho berharap agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat bekerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang.

"Semoga Ibu Bupati dan Wakil dapat memanfaatkan segala sumber daya untuk kemajuan masyarakat, seperti misalnya dengan dibangunnya Tol Trans Sumatera yang juga melintasi Kabupaten Tulang Bawang. Dan yang lebih penting adalah memberikan dukungan pada pengembangan Bandar Udara Astra Ksetra menjadi Bandara Komersil agar dapat menunjang konektifitas antar wilayah dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat," papar Gubernur.

Tidak lupa, Gubernur Ridho Ficardo juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati periode sebelumnya, Hanan A. Rozak yang mana telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas.
Diberdayakan oleh Blogger.