Lampung Fair 2017, Etalase Pembangunan Lampung

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan, Lampung Fair 2017 merupakan momentum percepatan pembangunan, etalase wajah segala kebijakan strategis pemerintah Provinsi Lampung.


Lampung Fair 2017, Etalase Pembangunan Lampung


“Mulai dari program ketahanan pangan, Industrialisasi, hingga kepariwisataan dimunculkan guna menarik investor masuk ke Bumi Ruwa Jurai." papar Ridho saat membuka Lampung Fair 2017 di PKOR Way Halim, Jumat malam (15/12/2015).

Gubernur Ridho juga mengatakan, upaya Lampung mendorong percepatan investasi juga mendapatkan dukungan langsung dari Presiden Jokowi Widodo hingga tingkat kementerian.

Hal tersebut terungkap saat Gubernur Ridho mendapat undangan menjadi pembicara pada kegiatan International Business Integrity Conference (IBIC) 2017 yang di gagas oleh KPK pada tanggal 12/12/2017 yang lalu.

"Ini artinya, bahwa dengan mempercepat investasi maka dampak yang timbul adalah terbukanya lapangan pekerjaan, mengikis angka kemiskinan, hingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Bila menghambat investasi sama saja membunuh masa depan Lampung," tegasnya.

Editor: Guntur Subing
Sumber: MRF Info
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.