Polsek Batanghari Nuban Lampung Timur Gelar Razia

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com – Polres Lampung Timur melalui Polsek Batanghari Nuban gelar razia di seputaran Taman Maskot, Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, Kamis, 7 Desember 2017.


Polsek Batanghari Nuban Lampung Timur Gelar Razia

Sebelum melakukan razia, sekira Pukul 09.00 WIB, Kapolsek Batanghari Nuban dan anggota melaksanakan apel pagi di Taman Maskot Desa Gedung Dalam.

Kegiatan razia serentak itu dibantu juga oleh anggota Satlantas Pos Gedung Dalam.

Dilansir dari laman resmi Polres Lamtim, dalam penjelasananya Kapolsek Batanghari Nuban mengatakan, kegiatan seperti ini hampir setiap hari Rabu dan Kamis.

Dengan agenda melakukan apel diluar dan dilanjutkan razia bersama dengan Satlantas guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana C3 dijalan raya. Kegiatan tersebut juga bisa memberikan rasa aman bagi pengendara jalan.

“Razia ini juga mentargetkan bagi penggendara yang tidak memiliki surat-surat yang sah atau menyimpan senpi ilegal, sajam dan narkotika akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku agar terciptanya situasi yang aman kondusif diwilayah hukum Polsek Batanghari Nuban,” kata Kapolsek Batanghari Nuban.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.