Sekdakab Lampung Timur Kritisi Intensitas Perjalanan Dinas Yang Tidak Begitu Penting

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera kritisi intensitas perjalanan dinas yang tidak begitu penting.


Sekdakab Lampung Timur Kritisi Intensitas Perjalanan Dinas Yang Tidak Begitu Penting

“Kalau tidak begitu penting tidak usah buat perjalanan dinas (SPPD), pasti tidak akan saya tanda tangani. Dan kedepan tidak mesti harus kepala dinasnya yang jalan," tegas Syahrudin Putera.

Selain itu beliau juga menekankan pentingnya nilai kedisiplinan dan kinerja di lingkup aparatur organisasi perangkat daerah untuk lebih meningkatkan efisiensi dan konsentrasi berkinerja.

Pada kesempatan pengarahan tersebut, selain dilakukan inventarisasi personil juga dilakukan pula inventarisasi berbagai target pelaksanaan kegiatan yang sedang dan telah dijalankan.

Di akhir pengarahannya di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur itu, Selasa (12/12/2017), Syahrudin meminta agar berbagai bentuk tanggungan administrasi terkait tugas kedinasan agar segera diselesaikan.

“Ini sudah akhir tahun, tolong semua admnistrasi terkait tentang penyelesaian tugas tugas kita agar segera diselesaikan dan jangan ada keterlambatan," tambahnya.

Dalam kesempatan pengarahan kepada para kepala bagian dan kepala subbagian di Sekretariat Daerah tersebut, hadir pula Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Ariswandy.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.