Selain Santuni Anak Yatim, Bupati Chusnunia Berharap Warga Lampung Timur Teladani Sifat Nabi

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Bupati Lampung Timur berharap agar seluruh warga di Lampung Timur dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW. Sifat-sifat itu tercermin dari bagaimana bersikap baik di lingkungan masyarakat, memimpin dengan adil dan bijaksana, mengayomi dan mengemban amanahnya dengan penuh tanggung jawab dan tentunya dapat mengharmonikan perbedaan-perbedaan ditengah masyarakat.


Selain Santuni Anak Yatim, Bupati Chusnunia Berharap Warga Lampung Timur Teladani Sifat Nabi


"Meneladani Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang kita peringati maulidnya tentunya suatu kegembiraan, meskipun kita berada jauh dari masa beliau tapi kerinduan kita terhadap beliau sangat luar biasa,” ujar Chusnunia saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H  berpusat di Halaman Sekertariat DPD PPS Bandrong, Dusun VI Pasikan, Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Selasa, 19 Desember 2017.

“Karena siapa yang tidak berharap syafaat nabi yang bisa menyelamatkan kita di hari kiamat, tentunya syafaat nabi yang kita harapkan memayungi dan memberkahi Kabupaten Lampung Timur ini dalam segala bidang pembangunan,” tutur pemilik panggilan akrab Mbak Nunik tersebut.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut selain dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia, juga dihadiri Kapolsek Labuhan Maringgai, Effendi Koto, dan Suparno selaku perwakilan dari Koramil Labuhan Maringgai.

Hadir juga Camat Labuhan Maringgai, Ismail, Kepala Desa Labuhan Maringgai, Guna Wijaya Ketua DPD PPS-BBI Lampung Timur, Asep Makmur beserta masyarakat sekitar Desa Labuhan Maringgai.

Acara Maulid ini diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Desa Labuhan Maringgai dan Keluarga besar Bandrong Banten Indonesia (BBI) Lampung Timur. Dalam acara tersebut diberikan pula santunan bagi anak-anak yatim yang berjumlah 400 anak.

Guna Wijaya selaku Kepala Desa Labuhan Maringgai yang juga selaku ketua panitia acara menyampaikan, "Walaupun tidak seberapa, semoga santunan tersebut dapat meringankan beban dari adik-adik sekalian”.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.