Tinjau Jembatan Way Sekampung 2, Ridho Disambut Hangat oleh Sujadi dan Masyarakat Pringsewu

PRINGSEWU, katalampung.com - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo meninjau lokasi pembangunan Jembatan Way Sekampung 2, Kabupaten Pringsewu, Kamis Siang, 14 Desember 2017.


Tinjau Jembatan Way Sekampung 2,  Ridho Disambut Hangat oleh Sujadi dan Masyarakat Pringsewu


Ridho yang didampingi sejumlah Kepala Dinas Seperti Kadis PUPR Budi Dharmawan dan Sekretaris Bina Marga Roni Witono langsung disambut antusias oleh perangkat desa setempat dan juga Bupati Pringsewu Sujadi Sadat yang sudah tiba di lokasi jembatan way Sekampung 2 Kabupaten Pringsewu.

"ini lagi tahap finishing mudah mudahan tidak sampai sebulan segera dioperasikan kita optimis bisa lebih cepat lagi agar dapat dilalui dengan baik," ujar Ridho kepada awak media saat meninjau Jembatan Waysekampung 2 Pringsewu.

Lokasi jembatan yang berada di ruas jalan Provinsi Pringsewu ini menghubungkan dua Kecamatan antara Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Sukoharjo yang dibangun pada saat Kepemimpinan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dengan menggunakan anggaran APBD Murni  2017 sebesar 7 Milyar Rupiah.

Saat Gubernur Lampung melakukan peninjauan, Ridho juga berharap Jembatan dapat di berikan warna seperti warna bambu agar jembatan yang baru dan jembatan yang lama selaras dengan jembatan yang ada disebelahnya.

" Yang penting niatnya semoga jembatan ini membawa berkah dan manfaat untuk warga, saya sedikit saran tadi dengan pak Bupati agar di cat seperti tugu bambu yang melengkung itu biar ada kekhasaan cuma dua warna agar tidak ada timpang jembatan lama dan yang  baru," paparnya.


Tinjau Jembatan Way Sekampung 2,  Ridho Disambut Hangat oleh Sujadi dan Masyarakat Pringsewu

Disisi Lain Kabid Pemelihaaran Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Tony menjelaskan Pembangunan Jembatan ini dikarenakan Jembatan yang sebelumnya tidak dapat menampung banyak kendaraan yang mengangkut.

"Ini peninggalan Zaman dahulu, artinya kekuatannya kita ragukan, ketika ini jadi jalurnya akan double ada kiri kanan supaya beban jembatan yang lama   tidak terlalu berat,dan penentuan arahnya nanti Dishub yang akan lebih tau," pungkasnya.(H-Prov)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.