Ustad Abdul Somad Apresiasi Pemprov Lampung Dibawah Kepemimpinan Ridho

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Ustad Abdul Somad dalam ceramahnya menekankan tiga poin yang sangat penting bagi umat islam, yaitu pendidikan, perekonomian, serta politik.


 
Ustad Abdul Somad Apresiasi Pemprov Lampung Dibawah Kepemimpinan Ridho
Foto: Gubernur Ridho (peci hitam/koko merah) saat mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad, di Lapangan Saburai, Bandarlampung, Selasa (12/12)

Dalam Kesempatan itu Ustad Abdul Somad juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur M.Ridho Ficardo yang telah menjadikan Provinsi Lampung sebagai lumbung ternak bagi daerah lain.

"Dengan pendidikan yang baik kita bisa jadi lebih tau, lulusan pertanian di Lampung pintar-pintar, makanya sekarang Lampung bisa mengirimkan hewan ternaknya kemana-mana, di Sumatera bahkan ke Pulau Jawa. Semua karena pendidikannya bagus," papar Ustad yang berasal dari Riau tersebut.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo tampak hadir padaTabligh Akbar Ustad Abdul Somad tersebut. Kegiatan ini merupakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Haul Habib Muhammad Bin Ali Smith, serta Syarifah Nur Intan Bin Ali Assegaf yang dipusatkan di lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Bandar Lampung, Selasa (12/12/2017) malam.

Acara yang dihadiri oleh puluhan ribu jemaah tersebut berlangsung kondusif meskipun hujan lebat mengguyur sepanjang kegiatan. Ust Abdul Somad yang memberikan tausyiah pada malam itu memuji masyarakat Lampung yang tetap antusias mengikuti pengajian walaupun dalam kondisi hujan.

"Kalau di tempat lain, pengajian di hotel itu biasa, pengajian di dalam ruangan itu biasa, pengajian di cuaca cerah juga biasa, tapi ini masyarakat Lampung meskipun hujan tetap semangat mengikuti pengajian, itu baru sangat luar biasa." Pujinya.

Editor: Guntur Subing
Sumber: MRF Info
Diberdayakan oleh Blogger.