Amir Faisol Pimpin Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Bupati Lampung Timur, Chusnunia memberikan sambutan dalam Pelantikan Pengurus Laskar Merah Putih (LPM) Markas Cabang Lampung Timur masa bakti 2017-2022  yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kompleks Perkantoran Kabupaten Lampung Timur, Selasa (16/01/2018).


Amir Faisol Pimpin Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Lampung Timur


Amir Faisol dilantik sebagai Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur, sedangkan Rini Mulyati sebagai ketua harian. Pelantikan ini mengangkat tema “Menjunjung Tinggi Kebersamaan Menuju Lampung Timur Bersatu dan Menjaga Stabilitas Menyambut Pesta Demokrasi”.

Dalam sambutannya, Chusnunia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten  Lampung Timur yang baru saja di lantik. Dengan hadirnya kepengurusan yang baru, diharapkan adanya energi baru dan semangat baru.

“Saya juga berterima kasih kepada kepengurusan yang lama dan berharap kepada kepengurusan yang baru ini ikut melanjutkan gotong royong kita yang insyaallah saya yakini semua yang baru dilantik ini akan memberikan semangat baru untuk lebih kompak untuk bergotong royong membangun Lampung Timur,” lanjutnya.

Berkesempatan hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Ketua Umum Laskar Merah Putih, H Adek Erfil Manurung, S.H., Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Lampung Johan Nasri SE, Sekertaris Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Budi Indrarto, S.T., dan Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Lampung Timur, Amir Faisol.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.