Gema Rakyat Lampung Siap Dukung Ridho-Bachtiar

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Ribuan masyarakat dari 15 Kabupaten/Kota menghadiri deklarasi Gerakan Amanah Rakyat (Gema) Lampung Ridho Berbhakti jilid II yang di hadiri Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Ketua Tim Pemenangan Fajrun Najah Ahmad dan Ketua Gema Rakyat Lampung Saad Sobari, Sabtu (20/1/2018).



Gema Rakyat Lampung Siap Dukung Ridho-Bachtiar

Dalam pantauan di lapangan masyarakat antusias akan mendukung kembali Ridho Berbhakti jilid II dalam memimpin Lampung 5 Tahun kedepan.
 

Saad Sobari sebagai Ketua Gema Lampung Ridho Berbhakti Jilid II mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran masyarakat Lampung yang berasal dari lintas organisasi kepemudaan, organisasi keagamaan, ormas, dan berbagai elemen masyarakat lainnya dalam deklarasi Gema Rakyat Lampung. Melalui momentum ini, kata Saad Sobari, Gema Rakyat Lampung sepakat untuk memenangkan Ridho Berbhakti Jilid II.

"Deklarasi ini merupakan tujuan Gema Ralyat Lampung dalam memilih pemimpin, kita memilih pemimpin tidak main-main bagaimana Ridho dan Bachtiar  telah terbukti, teruji, dan mampu berdiri tegak dalam memimpin Provinsi Lampung, untuk itu kita begerak bersama-sama memenangkan Ridho Berbhakti," ujar Saad Sobari yang disambut gema takbir oleh tim relawan Gema Rakyat Lampung.

Saad mengatakan apa yang telah dilakukan Ridho Bachtiar memimpin Lampung dalam waktu 3 Tahun telah terbukti dan teruji membangun Lampung. Infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan telah di rasakan masyarakat. Di bidang pertanian Ridho Bachtiar telah membangun irigasi untuk kesejahteraan masyarakat dan mengutamakan pembangunan pariwisata menuju Lampung Maju dan Sejahtera.

"Ridho Bachtiar tidak selalu mencari muka, tetapi mereka bekerja keras siang dan malam dengan hasil yang telah dipersembahkan untuk masyarakat. Inilah sifat pemimpin yang harus kita pilih bagaimana paslon Ridho Bahtiar bekerja dengan semangat tanpa pamrih," ungkap Saad

Sementara Fajrun Najah Ahmad dalam sambutanya mengatakan bahwa kekuatan Allah SWT mampu mendukung Ridho Bachtiar dalam memenangkan Pilgub 2018 mendatang. Diketahui, banyak rintangan yang dihadapi Ridho Bachtiar pada detik-detik terakhir. Dengan kebesaran Allah SWT mereka (Ridho Bachtiar) akhirnya bisa mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dengan diusung tiga partai kemenangan yakni Demokrat, Gerindra dan PPP.

"Inilah bukti kekuatan Allah SWT dengan nyata untuk mereka (Ridho Bachtiar) dimana pada detik terakhir bisa mencalonkan diri, berarti Allah SWT ada tujuan tersendiri agar paslon Ridho Bachtiar dapat memimpin kembali Provinsi Lampung 5 Tahun mendatang," ujar Fajar, panggilan akrab Fajrun Najah Ahmad.

Fajar berharap kepada tim relawan Gema Rakyat Lampung bersama-sama berdoa sepenuhnya mendukung Ridho Bachtiar kembali melanjutkan kepemimpinannya untuk pembangun Provinsi Lampung lebih baik lagi maju dan sejahtera untuk masyarakat Lampung.(mrf/inf)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.