Gubernur Ridho Habiskan Malam Pergantian Tahun Bersama Masyarakat

BANDARLAMPUNG, katalampung.com - Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dan Forkopimda Provinsi Lampung menghabiskan malam pergantian tahun 2017-2018 bersama masyarakat. 


Gubernur Ridho Habiskan Malam Pergantian Tahun Bersama Masyarakat


Rombongan Gubernur yang terdiri dari Kapolda Lampung Suroso Hadi Siswoyo, Komandan Korem 043/Gatam Hadi Basuki, Kepala Kanwil Kemenag Suhaili dan rombongan lainnya juga memantau suasana malam tahun baru agar aman dan kondusif. Rombongan terlihat memantau bundaran Tugu Adipura (Bundaran Gajah), Bandar Lampung, Minggu (31/12/2017) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

"Saya melakukan pemantauan untuk memastikan agar masyarakat Lampung saat menyambut malam pergantian tahun baru 2018 dalam kondisi aman dan nyaman untuk menyambut tahun baru 2018," kata Gubernur Ridho dihadapan ribuan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Ridho mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanakan pembangunan dan menjaga ketentraman di Provinsi Lampung. Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan pemerintah Provinsi,  serta TNI/Polri dan seluruh pemangku kepentingan yang telah turut serta dalam pelaksanaan pembangunan di Lampung.

"Telah begitu banyak prestasi yang diraih untuk Lampung di 2017. Prestasi tersebut harapannya bukanlah puncak prestasi yang diraih Lampung, karena masih banyak ruang ditahun 2018 untuk menorehkan prestasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung," kata Gubernur.

Gubernur juga memohon do'a kepada ribuan masyarakat Lampung agar pembangunan di Provinsi Lampung terus berlanjut yang pada akhirnya mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lampung.

"Semoga ditahun 2018 lebih banyak membawa kebaikan dan prestasi bagi Provinsi Lampung dan semoga proses pembangunan mampu berjalan dengan lancar untuk membawa kesejahteraan masyarakat Lampung," harap Gubernur ridho.

Seusai melakukan pergantian tahun baru 2018, Gubernur Ridho langsung diserbu oleh ribuan warga. Para warga ingin berfoto selfie bersama Gubernur termuda tersebut. Sebelumnya, sekitar pukul 22.00 WIB, Gubernur Ridho menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan bertemu dengan masyarakat Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung pada acara konsolidasi organisasi dan refleksi akhir tahun Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Pengemudi Indonesia (DPP-HKPI).

Gubernur hadir di Teluk Betung Utara tepatnya di Jalan Dr. Warsito, Gang Tanggamus. Sontak kehadiran Gubernur mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat yang langsung ingin bersalaman dan berfoto bersama Gubernur. Di tempat ini, Gubernur terlihat ingin lebih lama bersama masyarakat. Namun, dia dan rombongan Forkopimda harus melanjutkan pemantauan ke lokasi lainnya.(H-Prov)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.