IKLB – JABAR Promosikan Seruit Lampung di Bandung Jawa Barat

JAWA BARAT, katalampung.com - Ikatan Keluarga Lampung Bandung Jawa Barat (IKLB-JABAR) fokus dalam mempromosikan kuliner khas masakan Lampung di Coffee Resto Seruit Lampung di Bandung, dengan menu andalan asal Lampung, yakni Seruit Lampung.

IKLB – JABAR Promosikan Seruit Lampung  di Bandung Jawa Barat

Kehadiran menu andalan ini sebagai upaya memperkenalkan Seruit Lampung untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat serta Banten dan seluruh masyarakat Indonesia.

Coffee Resto Seruit Lampung ditujukan bagi mereka yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan berwisata kuliner. Dengan memanjakan lidah melalui makanan-makanan khas yang tersedia di Coffee Resto Seruit Lampung.

Salah satu jenis makanan kuliner yang patut dicicipi jika berwisata ke Coffee Resto Seruit Lampung tentunya adalah Seruit Lampung. Jenis makanan ini merupakan salah satu kuliner khas dari Bumi Ruwa Jurai yang cukup unik dan menggoda selera dengan rasa pedasnya dan sarat terasi udang sebagai ciri khasnya.

Lampung memang memiliki berbagai macam makanan khas yang terkenal seperti tempoyak, gulai taboh, lapis legit, dodol, kemplang, keripik pisang, pempek dan masih banyak lagi.

Jika berlibur ke Bandung tidaklah lengkap rasanya, jika belum mencicipi aneka kuliner khas Bumi Ruwa Jurai ini. Cobalah dan rasakan, tentunya dengan mampir ke Resto Seruit Lampung di Ruko Bisnis BBCA kav 20 Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. (H-Prov)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.