Ridho-Bachtiar Jilid II Dikabarkan Daftar KPU Hari Ini

BANDARLAMPUNG, katalampung.com – Santer kabar duet maut Ridho Ficardo-Bachtiar Basri akan maju kembali dalam kontestasi Pilgub Lampung. Wacana itu beredar pada sejumlah media. Dari informasi yang berhasil dihimpun katalampung.com, Ridho Ficardo – Bachtiar Basri akan mendaftarkan diri ke KPU Lampung, Selasa, 9 Januari 2018.


Ridho-Bachtiar Jilid II Dikabarkan Daftar KPU Hari Ini


Dikabarkan kepastian Helmi Hasan sebagai pendamping Ridho Ficardo batal. Helmi Hasan juga masih digadang-gadang oleh PAN Bengkulu untuk tetap maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.


“Sudah ada pertemuan teranyar. Antara Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPP Demokrat Amir Syamsuddin dan Ketum PAN Zulkifli Hasan, yang dibahas di Jakarta soal Cawagub Ridho,” ucap sumber yang dikutip dari media di Lampung, Senin, 8 Januari 2018.

Terpisah, ketua DPD Gerindra Gunadi Ibrahim menyatakan memang sikap Gerindra belum dipastikan soal Ridho-Helmi. “Instruksi DPP tunggu perintah. Jadi semua serba mungkin berubah, ya tinggal tunggu perintah saja,” kata Gunadi kepada radarlampung.co.id, Senin (8/1).

Pendaftaran Ridho-Bactiar Jilid II ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, dijadwalkan hari ini, Selasa (9/1/2018). "Om Bah (sapaan Bachtiar Basri, red), memang diminta bersiap kembali mendampingi Ridho Ficardo. Itu informasi yang kami peroleh," kata sumber yang minta namanya tidak dicantumkan tersebut,.

Informasi yang beredar di media, Senin (8/1/2018) malam, Ridho bersama Bakhtiar akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung besok, Selasa (9/1/2018).

“Fix. Helmi Hasan enggak jadi maju. Ridho maju sama Bakhtiar. Ridho Berbakti Jilid II,” ujar sumber yang enggan disebut namanya tersebut.

Dukungan partai politik tidak akan mengalami perubahan. Ridho Berbakti Jilid II akan diusung Demokrat (11 kursi), Gerindra (10 kursi), dan PPP (4 kursi), sedangkan Partai PAN kembali ke Nyonya Lee.(dbs)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.