Syahrudin Putera: 2018, Tahun Prestasi dan Kebangkitan Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, katalampung.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera menegaskan, Bupati dan Wakil Bupati selain mencanangkan tahun 2018 sebagai Tahun Prestasi juga mencanangkannya sebagai Tahun Kebangkitan Lampung Timur. 

Syahrudin Putera: 2018, Tahun Prestasi dan Kebangkitan Lampung Timur

Syahrudin Putera mengungkapkan hal tersebut dihadapan Aparatur Sipil Negera (ASN) yang hadir pada saat Apel Mingguan di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (08/12/2018).

“Pimpinan mencanakan itu, tentu juga ada pertimbangan bahwa sesungguhnya kita mampu sehingga komitmen ini butuh dukungan dan kerjasama dari kita semua," tegas Syahrudin.

Dihadapan seluruh jajaran pejabat mulai dari Eselon II, III, IV dan para staf, Sekda Lampung Timur itu juga meminta agar segala hal yang negatif yang terjadi pada Tahun 2017 untuk dapat menjadi pelajaran guna meningkatkan produktifitas kinerja pada Tahun 2018.

“Kita tutup semua dinamika dinamika yang tidak positif pada tahun 2017. Kegaduhan kegaduhan di internal yang menyita banyak energi kita, saya minta menjadi sebuah pelajaran. Kedepan kita harus lebih produktif," imbuhnya.

Terpisah terkait pencanangan Tahun Prestasi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Puji Riyanto, menyampaikan rasa optimisnya, “Tahun 2017 kita sudah banyak prestasi yang kita peroleh, tentu kita berharap Tahun 2018 lebih baik lagi,"jelasnya.

Optimisme itu juga didasarkan pada perencanaan berbagai program kegiatan untuk Tahun 2018 yang telah di susun pada tahun 2017 atau sebelumnya juga di desain untuk menunjang pencapaian prestasi di maksud.

“Salah satu indikator kita mampu mencapai Tahun Prestasi adalah berbagai target baik infrastruktur maupun pendapatan yang telah dicanangkan pada Tahun 2017 telah banyak yang tercapai dan terlampaui. Artinya, kita merencanakan lebihi dari yang kita rencanakan," tambah Puji Riyanto.(LTM)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.