Duh.. Pasar Sukadana Banjir Lagi.. Begini Penampakannya

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM – Pasar Sukadana kembali diterjang banjir. Air yang menggenang itu berasal dari luapan dari sungai yang mengitarinya akibat intensitas hujan yang tinggi sejak Minggu malam, 25 Februari 2018.

Duh.. Pasar Sukadana Banjir Lagi.. Begini Penampakannya
Banjir yang menerjang Pasar Sukadana Lampung Timur pada Minggu malam, 25 Februari 2018. Foto: katalampung.com

Menurut keterangan salah seorang warga setempat genangan air mulai naik sejak Minggu malam dan hingga Senin pagi (26/2) ini belum juga surut.

“Banjir ini meliputi dari Sawit hingga Pasar Sukadana. Hujan mulai dari Isya dan air berangsur naik pada tengah malam,” ujar Andi Wijaya warga Sukadana kepada katalampung.com, Senin, 26Februari 2018.

Menurutnya, genangan air hampir mencapai lutut hingga pinggang orang dewasa. Para warga bergegas menyelamatkan barang-barang berharga milik mereka, dan kondisi saat ini listrik dalam keadaan padam.

“Ini banjir kiriman dari Way Areng-Batanghari-Sekampung,” kata Marlena warga Sukadana.

Selain wilayah Sukadana, berdasarkan informasi yang dihimpun, banjir juga menerjang wilayah Lampung Timur lainnya. Seperti Kecamatan Batanghari, Bumi Agung dan Way Bungur. (Baca: Lampung Timur Dikepung Banjir)

Belum ada informasi yang bisa dikumpulkan terkait tindakan Pemerintah Daerah setempat dalam mengatasi bencana banjir ini.

Berikut video dan foto penampakan banjir yang terjadi di Pasar Sukadana Lampung Timur:





Duh.. Pasar Sukadana Banjir Lagi.. Begini Penampakannya

Duh.. Pasar Sukadana Banjir Lagi.. Begini Penampakannya


Dilaporkan Oleh: Cholik Dermawan
Editor: Guntur Subing
Diberdayakan oleh Blogger.