GASPOOL Sambangi SK INTI JABODETABEK, Ada Apa?

JAKARTA, KATALAMPUNG.COMGabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) sambangi SK INTI JABODETABEK, Minggu, 25 Februari 2018. Para Komunitas Ojek Online ini menghadiri Kopdar terkait Anniversary ke-1 SK INTI JABODETABEK.


GASPOOL sambangi SK INTI JABODETABEK, Ada apa?


Koordinator GASPOOL Iif Mifathul Huda mengatakan kehadiran GASPOOL sebagai bentuk koordinasi antar komunitas OJOL (Ojek Online).

“Kita mewakili Lampung, membawa wadah komunitas GASPOOL. Saat ini sudah ada 46 Basecamp dan Shelter yang tergabung ke dalam GASPOOL,” kata Iif.

GASPOOL sambangi SK INTI JABODETABEK, Ada apa?

Menurutnya, SK INTI JABODETABEK juga merupakan wadah Komunitas Ojek Online. SK memiliki arti sebagai Saling Koordinasi, yang berasal dari indvidu-individu dari berbagai komunitas di Jabodetabek.

“Di luar wilayah Jabodetabek, sudah ada perwakilan SK Bengkulu dan SK Bali. Lampung tidak bergabung, namun menjalin koordinasi dengan SK melalui GASPOOL,” jelas Iif.

GASPOOL sambangi SK INTI JABODETABEK, Ada apa?

Kegiatan Kopdar terkait Anniversary ke-1 SK INTI JABODETABEK, kata Iif, diisi dengan silaturahmi dari berbagai komunitas dan diskusi mengenai Ojek Online. Disamping itu, acara diisi juga dengan pengenalan BPJS Ketenagakerjaan bagi para Ojek Online, seperti, manfaat BPJS sebagai antisipasi resiko di jalanan.

“Untuk kedepan akan dijalin komunikasi dan koordinasi secara lebih erat antara SK INTI JABODETABEK dengan GASPOOL. Kami juga membahas tentang pemahaman persoalan hukum untuk mengantisipasi setiap masalah terkait kekerasan di jalanan, lakalantas dan persoalan-persoalan lainnya,” tutup Iif Miftahul Huda.

Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.