Ikuti Lomba Kicau, Warga Antusias Akses Jalan Menuju Lokasi Bagus

LAMPUNGTIMUR, KATALAMPUNG.COMMuhammad Ridho Ficardo Calon Gubernur Incumbent Provinsi Lampung yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Ronggolawe DPW Lampung menghadiri lomba kicau di Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, Minggu, 25 Maret 2018. Selain mengikuti lomba kicau yang diadakan, Cagub nomor urut 1 ini juga memantau pembangunan yang dilaksanakan di sekitar lokasi kegiatan.


Ikuti Lomba Kicau, Warga Antusias Akses Jalan Menuju Lokasi Bagus


Pada kesempatan itu, terungkap salah satu pembangunan di Lampung Timur khususnya di Kecamatan Sekampung yang cukup banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat adalah perbaikan akses jalan. Dimana jalan provinsi ini dulu sangat rusak parah dan terkenal dengan nama "jeglongan sewu".

“Sekarang Alhamdulillah sudah bagus, walaupun belum semuanya tapi kami sangat bersyukur telah dibangun,” ujar Rofiq (32) warga Sekampung saat mengikuti lomba burung kicau yang digelar oleh komunitas Ronggolawe DPW Lampung di lapangan Sekampung, Lampung Timur, Minggu (25/03) pagi.

Sementara itu, dalam kegiatan lomba kicau tersebut Ridho menyatakan bahwa peserta lomba kicau mania kali ini berjumlah 1100 orang yang terdaftar. Peserta tidak hanya datang dari wilayah Lampung saja, tapi juga dari luar daerah seperti Palembang, Jakarta, Bandung, Jogja, dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah lomba kali ini diikuti tidak hanya peserta dari berbagai daerah di wilayah Lampung, tapi juga dari luar daerah seperti Palembang, Jakarta, Bandung, Jogja, dan lain-lain. Alhamdulilah juga akses jalan menuju lokasi sudah banyak diperbaiki, jadi peserta tidak mengalami kesulitan menuju kesini. Malah katanya selain ikut lomba juga mau jalan-jalan di lampung," terang Ridho.

Hal tersebut diamini oleh Ali Imran, peserta lomba dari jogja yang mengaku senang dengan kehadiran M.Ridho Ficardo dalam kegiatan tersebut.

"Setau kami kan Pak Ridho ini Gubernur Lampung, terus terang kami sangat senang menyambut kedatangan beliau. Apalagi beliau juga sebagai Ketua Dewan Pembina Ronggolawe Lampung. Tentunya masyarakat Lampung bangga memiliki Gubernur yang telah banyak melakukan pembangunan sekaligus dekat dengan masyarakat," paparnya.

Sementara Hery Ariyanto selaku penanggung jawab dan Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Lampung berharap kegiatan kali ini dapat menjadi penyambung tali silaturahmi warga Lampung, khususnya para pecinta burung.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.