Ini Kronologi Lakalantas Beruntun di Tarahan

LAMPUNG SELATAN, KATALAMPUNG.COM – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) beruntun terjadi di jalur lintas sumatera KM 21-22 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan (dikenal dengan turunan Tarahan) pada Kamis, 22 Maret 2018, sekitar pukul 15.30 WIB. 

Ini Kronologis Lakalantas Beruntun di Tarahan
Foto katalampung.com; Salah satu kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun di Tarahan, Kamis (22/3)


Kronologi lakalantas berawal dari diduga rem blong yang dialami Truk Tronton Mitsubishi Fuso bernopol B 9761 KYU yang datang dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung.  

Setibanya Mitsubishi Fuso tersebut di TKP jalan menurun dan menikung sehingga menabrak bodi belakang mobil Honda Jazz bernopol B 1266 SVB yang juga datang dari Bakauheni.

Kedua kendaraan tersebut berada dijalur kanan kemudian menabrak bodi belakang sebelah kanan mobil pick up L 200 BE 9083 AC yang datang dari arah Bandar Lampung. 

Tak berhenti juga, truk tronton dan mobil Honda Jazz tetap melaju dan menabrak bagian depan mobil Suzuki Carry bernopol G 1841 LE yang datang dari arah Bandar Lampung. 

Lalu mobil Honda Jazz dan Suzuki Carry kemudian menabrak dump truk Mitsubishi Fuso bernopol BE 9637 BH yang sudah mengalami kecelakaan tunggal terlebih dahulu.

Baca Juga: Berikut Data Korban Lakalantas Turunan Tarahan

Sementara itu disaat bersamaan, truk tronton yang rem-nya blong tadi menabrak bagian depan truk Hino bernopol BE 9860 CT yang datang dari arah Bandar Lampung sebelum benar-benar bisa berhenti.(dbs)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.