Musannif Effendi Terpilih Pimpin PWI Lampung Timur 2018-2021

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM - Musannif Effendi terpilih secara aklamasi pimpin PWI Lampung Timur 2018-2021. Musannif terpilih saat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur Menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) Ke VI Tahun 2018 di Sekretariat Balai Wartawan Lampung Timur, Kamis, 29 Maret 2018.


Musannif Effendi Terpilih Pimpin PWI Lampung Timur 2018-2021


Pada kesempatan itu, Musannif Effendi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anggota yang mengamanahkan dirinya untuk memimpin PWI periode 2018 -2021.

Hadir dalam acara tersebut plt. Bupati lampung timur Zaiful Bokhari sekaligus membuka acara konferkab PWI, Sekda Kabupaten Lampung Timur Sahrudin Putera, Kabag Humas Mujianto, Kabag Humas Polres Lamtim Faizal, Kejaksaan Negeri Sukadana, PWI Provinsi Lampung, serta Unsur Forkopimda Lampung Timur.

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari mengharapkan kerja sama dengan media dalam pemberitaan dan selalu mengedepankan Profesionalisme wartawan.

"Saya mewakili pemerintah daerah, kami menyampaikan selamat atas terselenggaranya Konferkab PWI Lampung Timur ini, dan tetap mengharapkan kerjasama yang baik, khususnya dalam bidang pemberitaan, dengan mengedepankan profesionalisme, sesuai Kode Etik Jurnalistik dan UU Pers," ujar Zaiful

Lebih lanjut plt. Bupati mengatakan saat ini masih ada ASN ataupun OPD yang masih alergi bila berhadapan dengan wartawan dan tidak mau dkritik.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.