Sempurnakan Rancangan RKPD Lamtim 2019, FORGAB Jaring Aspirasi Masyarakat

KATALAMPUNG.COM - Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memimpin pelaksanaan kegiatan Forum Gabungan (FORGAB) Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 di Aula Sekretariat Daerah, Kamis (15/03/2018).

Sempurnakan Rancangan RKPD Lamtim 2019, FORGAB Jaring Aspirasi Masyarakat


FORGAB Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 sendiri adalah merupakan suatu wadah untuk menampung dan menjaringan aspirasi masyarakat ataupun dunia usaha serta pemangku kepentingan, dalam rangka penyempurnaan rancangan kebijakan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Timur 2019.

Dikatakan oleh Dalam pengarahannya, Zaiful Bokhari berharap FORGAP bisa menselaraskan antara musrenbang di kecamatan untuk ditindaklanjuti di tingkat kabupaten.

“Saya berharap kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Lampung Timur bisa mengikuti kegiatan ini secara baik, sehinga rencana rencana yang akan di susun nantinya bisa diselaraskan dengan program prioritas yang sudah direncanakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM)”, imbuh Plt. Bupati Lampung Timur tersebut.

Hadir sebagai narasumber pada kesempatan itu Dr. Ari Darmastuti, M.A., dan Asrian Hendi Caya, S.E., M.Si. dari Universitas Lampung (UNILA) dengan dimoderatori oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur, Junaidi.

Selain diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur, hadir pula mendampingi Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani dan Kepala Bappeda Lampung Timur, Puji Riyanto.

Dilaporkan Oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.