PWI Pesawaran Akan Gelar Konferkab Ke-lV

KATALAMPUNG.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran akan menggelar konferensi kabupaten (konferkab) ke-lV. Ketua Panitia Pelaksana Konferkab PWI Kabupaten Pesawaran Muhajirin, mengungkapkan kegiatan Konferkab PWI tersebut akan di gelar pada Hari Rabu mendatang (2/5/2018-red) dan dijadwalkan akan dilaksanakan di Aula kantor Bupati Pesawaran.


PWI Pesawaran Akan Gelar Konferkab Ke-lV


Pada kegiatan Konferkab tersebut  lanjut Muhajirin, akan di agendakan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Pesawaran periode 2018-2021. Disamping itu konferkab juga mengagendakan laporan pertanggungjawaban pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Pesawaran periode 2015-2018.  

"Itulah agenda pokok yang akan dilaksanakan pada Konferkab PWI Perwakilan Kabupaten Pesawaran ke-lV yang akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 2 Mei mendatang nanti, saat ini yang mempunyai hak pilih ada 20 peserta dari 35 anggota PWI Pesawaran termasuk ada 1 orang perempuan staf Sekretariat," kata Muhajirin yang akrab di sapa Pak Ben, sebagaimana dilansir dari Handalnews.id, di Sekretariat PWI setempat, Jum'at (27/4).

Menurutnya acara Konferkab yang membawa tema "Dengan Konferensi Kabupaten Pesawaran Kita Wujudkan Wartawan yang Profesional dan Bermatabat Untuk Mendukung Pembangunan Kabupaten Pesawaran" tersebut rencananya akan dipimpin langsung Ketua PWI Cabang Lampung, Supriyadi Alfian dan beserta pengurus.

"Selain seluruh anggota yang tergabung PWI Kabupaten Pesawaran rencananya akan di hadiri juga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta Wakil Eriawan, Ketua DPRD, Forkompimda para pejabat struktural di lingkungan Pemkab, uspika tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, dan lain-lain, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak bupati atas dukungan nya dalam acara konfercab ini yang akan di selenggarakan di Aula kantor bupati, semoga acara tersebut berjalan dengan sukses," tambahnya.(rls)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.