Ridho: Muscab Adalah Ajang Konsolidasi

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) se-Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 15 Kabupaten/Kota yang diselenggarakan di Swiss-Belhotel, Jalan Rasuna Said, Telukbetung Utara, Bandarlampung, Rabu (4/4) malam.


Ridho: Muscab Adalah Ajang Konsolidasi


Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Muhammad Ridho Ficardo yang datang bersama dengan Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo, langsung disambut oleh ribuan kader Demokrat yang hadir malam itu.

Pada kesempatan itu Ridho Ficardo menegaskan agar Muscab ini menjadi ajang konsolidasi bagi kader Demokrat menuju Pilgub dan Pilpres mendatang.

"Muscab adalah ajang konsolidasi, bukan kontestasi ataupun kompetisi. Musyawarah adalah untuk mencapai mufakat, bukan  untuk membuat perpecahan didalam Partai Demokrat. Mari kita terima segala keputusan dan sama-sama berjuang menyambut pilgub dan pilpres mendatang," pungkas Ridho.

Sementara itu menurut Pramono Edhie Wibowo, dirinya sepakat dengan Muhammad Ridho Ficardo yang menyatakan bahwa dalam memilih ketua haruslah yang mau membangun Partai Demokrat.

"Saya sepakat dengan perkataan ketua DPD Ridho Ficardo tadi, Pilihlah ketua yang mau membangun Demokrat, kalau menyiapkan tanah (untuk membangun kantor DPC) saja susah, ngapain jadi ketua," tegas Pramono Edhie Wibowo.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.