Sekda Lampung Timur Apresiasi Terbentuknya AJO Indonesia Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, KATALAMPUNG.COM - Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin putera mengapresiasi terbentuknya  Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kabupaten Lampung Timur.

Sekda Lampung Timur Apresiasi Terbentuknya AJO Indonesia Lampung Timur


Dalam pertemuan, Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera sekaligus sebagai Dewan Penasehat AJO Indonesia di Kabupaten Lampung Timur mengatakan, hadirnya  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Lampung Timur diharapkan dapat memberi warna baru terkait profesionalisme seorang jurnalis dalam penulisan.

"Dikala seorang jurnalis mengeluarkan pikirannya melalui tulisan,  disitulah letak marketnya sekaligus efek dari publikasi yang disajikan ke masyarakat. Oleh karena itu, saya yakin awak media yang tergabung dalam AJO Indonesia dapat menyugukan pemberitaan yang bisa membuka wawasan bagi masyarakat selaku targetnya," kata Syahrudin saat mengundang Ketua serta Sekertaris AJO Indonesia ke ruang kerjanya, Kamis (12/04).

Di lain pihak , Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Lampung Timur Afriansyah mengatakan pertemuan dengan Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur adalah bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur atas hadirnya AJO Indonesia di Kabupaten Lampung Timur.

"AJO Indonesia Kabupaten Lampung Timur ada untuk Kabupaten Lampung Timur lebih baik. Bentuk sinergi dengan pemerintah adalah kunci awal semua bisa berjalan ke depannya. Bentuk kritik membangun serta sumbang saran yang tertuang dalam tulisan dapat diterima oleh pemerintah Kabupaten Lampung Timur, itu baru seiring sejalan," kata Afriansyah.

Dilaporkan oleh: Jhoni Saputra
Diberdayakan oleh Blogger.