Aktor Intelektual Kampanye Hitam Harus Ditangkap

KATALAMPUNG.COM – Tim Ridho Berbakti Yandri Nizar mengapresiasi pihak-pihak yang telah sigap menangkap ketiga pelaku penyebar kampanye hitam. Dirinya juga mengimbau agar aktor intelektual dibelakangnya ikut diungkap.

Aktor Intelektual Kampanye Hitam Harus Ditangkap
Foto: Barang bukti mobil yang ikut digunakan dalam kampanye hitam

“Dengan tertangkapnya pelaku kampanye hitam di Lamtim, semoga menjadi suatu titik terang bagi terungkapnya pelaku-pelaku kampanye hitam di hari yang sama di Lampung Utara, Bandar Lampung, Lamsel dan lokasi lain. Bukan hanya pelaku tapi juga aktor Intelektual dibelakangnya,” kata Yandri

“Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Polda Lampung dan Polres Lamtim serta Panwas Lamtim. Pasalnya dalam waktu singkat berhasil melakukan penangkapan OTT terhadap pelaku Kampanye Hitam di Lampung Timur,” tambahnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Mantan ketua eksekutif wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Lampung, Isnan Subkhi bersama dua rekannya Riandes Priantara, dan Framdika Firmanda di tangkap Polres Lampung Timur. Ketiganya diduga melakukan penyebaran selebaran kampanye hitam (black campaign) dan ujaran kebencian terhadap paslon nomor urut 1.(Baca: Tiga Pelaku Tertangkap Tangan Saat Sebar Kampanye Hitam)

Selain merugikan paslon yang bersangkutan, Black campaign juga telah mencederai proses demokrasi yang selama ini dijunjung tinggi oleh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pesta pemilihan gubernur lampung 2018.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.