DPC AJOI Lampung Timur Resmi Dilantik

KATALAMPUNG.COM - Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC-AJOI) Kabupaten Lampung Timur resmi dilantik, Senin (14/5) di Gedung Kartini Tulang Bawang.


DPC AJOI Lampung Timur Resmi Dilantik


Romzi Hermawan, Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung bersama dengan  Waketum DPP AJOI, M. Fauji memimpin pelantikan Pengurus DPC AJOI Lampung Timur yang dinahkodai Afriansyah sebagai Ketua dan Nova Saputra sebagai Sekretaris.

Pelantikan ini secara serentak dilaksanakan bersamaan dengan Pengurus DPC AJOI se-Provinsi Lampung.

Dalam  sambutannya, Romzi Hermawan mengharapkan agar AJO Indonesia di Lampung Timur bisa menjadi wadah Organisasi profesi yang profesional yang dapat menjadi instrumen  pembangunan di Lampung Timur dalam mengontrol dan memberikan informasi yang tepat dan anti hoax.

"DPC AJOI Lampung Timur harus profesional dan dapat mengontrol pembangunan di Lampung Timur serta dapat memberikan informasi yang akurat dan tidak memihak," ucapnya.

Sementara, usai pelantikan Afriansyah di depan awak media menyatakan akan membawa AJOI di Lampung Timur menjadi wadah organisasi yang profesional, dan akan bermitra kepada semua pihak dalam menjalankan profesi jurnalistik yang berbobot,akurat,akuntable,transparan dan anti hoax.

"Kami siap menjalankan tugas secara profesional dan bermitra kepada semua pihak di Lampung Timur," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tulang Bawang Winarti, Ketua DPRD Tulang Bawang Sofi Ashari,Ketua PWI Tulang Bawang Abdurahman, Ketua IWO Tulang Bawang, Pejabat Birokrasi Tulang Bawang dan beberapa pimpinan media cetak dan online. (Jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.