Go-Jek Perkenalkan Program Bersedekah Dengan Go-Pay

KATALAMPUNG.COM - Wisnu Nugrahadi, Strategic Manager of Operation Go-Jek menjelaskan mengenai program kemudahan bersedekah secara digital dengan menggunakan Go-Pay.


Go-Jek Perkenalkan Program Bersedekah Dengan Go-Pay


"Tahun ini kami memiliki bebagai inisiatif untuk memudahkan pengguna bersedekah dan berdonasi. Salah satunya adalah kolaborasi bersama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dimana para pengguna hanya perlu memindahkan kode QR BAZNAS untuk bersedekah," ujar wisnu pada acara Buka Puasa Bersama dan Diskusi #CariPahala Go-Jek di Aston Lampung City Hotel, Bandar Lampung, Jum'at, 25 Mei 2018.

Menurutnya, kode QR Go-Pay untuk donasi Baznas ada di beberapa pusat perbelanjaan. Pengguna juga bisa mengirimkan THR berupa saldo Go-Pay kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan kode QR.

Wisnu menambahkan, pihaknya tak hanya  bekejasama dengan Baznas, Go-Jek melalui layanan Go-Tix tahun ini kembali berkolaborasi dengan beberapa lembaga seperti rumah zakat, unicef, dan wecare.id. Kerjasama ini memeberikan akses kepada berbagai program donasi mulai dari paket berbuka, kado lebaran yatim hingga program perbaikan gizi anak negeri. 

"Untuk memanfaatkan program ini, pengguna cukup menyisihkan mulai dari Rp 5000 hingga Rp 500.000. Dalam Ramadhan kali ini, Go-Points juga kembali menghadirkan paket Ramadhan bersama rumah zakat. Pengguna cukup menukarkan mulai dari 850 poin untuk melakukan donasi," ujar Wisnu.

Sementara itu, layanan Go-Life akan #berbaginyaman selama Ramadhan. Mitra Go-Life akan membersihkan 150 masjid di 5 kota di Indonesia dan juga akan mendatangi panti jompo untuk saling berbagi. 

"Para pengguna layanan Go-Life juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan memposting cerita mereka saat menggunakan Go-Life dengan #berbaginyaman, dan menyebutkan layanan yang ingin disumbangkan ke panti jompo atau masjid," kata Wisnu.(Cholik)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.