Rantai Kebaikan, Tajuk Program Ramadhan Go-Jek Bagi Para Driver

KATALAMPUNG.COM - Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia Go-Jek, program didirikan anak bangsa ini juga menyiapkan program khusus unfuk para Mitra Driver. Program Ramadhan Go-Jek untuk para mitra driver kali ini bertajuk Rantai Kebaikan, yang terdiri dari Program Bikin Teduh yaitu pembenahan ribuan basecamp para Mitra Driver, acara bukber nusantara Mitra Go-Car dan program mudik untuk mitra dan keluarga.


Rantai Kebaikan, Tajuk Program Ramadhan Go-Jek Bagi Para Driver


"Program ini dilakukan selain sebagai bentuk apresiasi kami kepada mitra-mitra Go-Jek, juga untuk mendorong tali silaturahmi yang semakin erat antar sesama pengemudi dan antar komunitas. Kami berharap, hal ini akan menginspirasi lebih banyak mitra untuk berbuat dan meneruskan rantai kebaikan tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga seterusnya," ujar Hiro Whardana, Public Affairs Senior Advisor Gojek pada acara Buka Puasa Bersama dan Diskusi #CariPahala Go-Jek di Aston Lampung City Hotel, Bandar Lampung, Jumat, 25 Mei 2018.

Melanjutkan Program Rantai Kebaikan Para Mitra Pengemudi Go-Jek,  Wisnu Nugrahadi, Strategic Manager of Operation Go-Jek juga mengajak rekan-rekan media untuk melanjutkan rantai kebaikan ini dengan mempublikasikan cerita-cerita mitra pengemudi go-jek untuk berbagi kebaikan dalam bentuk apapun. 

"Semua karya tulisan dari rantai kebaikan yang dilakukan oleh Mitra Driver Go-Jek dan dipublikasikan oleh jurnalis pada periode 23 Mei - 30 Juni 2018 ini dapat diikutsertakan pada Journalists Ramadhan Writing Competition," ujar Wisnu

Dia juga menambahkan bahwa dengan mengangkat tema "Rantai Kebaikan Mitra Pengemudi", jurnalis dengan cerita paling inspiratif dapat memenangkan hadiah dengan total 100 juta rupiah untuk 15 pemenang di seluruh indonesia.

Sementara itu, Miftahul Huda, Ketua GASPOOL (Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung) yang turut hadir pada acara Buka Puasa Bersama dan Diskusi #CariPahala ini mengatakan sangat mendukung dengan program-program yang dikeluarkan Manajemen Go-Jek. Apalagi pihaknya selama ini telah menjalankan program-program sosial yang dilaksanakan setiap hari Jum'at di berbagai sudut Kota Bandar Lampung.

"Saya sangat mendukung sekali Program Rantai Kebaikan ini. Ini sejalan dengan apa yang telah kami lakukan di Bandar Lampung. Di mana pada setiap Jum'at, para driver ojek online yang tergabung dalam Komunitas Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) Mitra Go-Jek Bandar Lampung secara rutin berbagi nasi bungkus dan menyantuni Panti Asuhan," ujar Iif, panggilan akrab Miftahul Huda.

Menurut Iif, pihaknya tidak berhenti di situ saja. Tetapi pada bulan Ramadhan ini, melalui GASPOOL, dirinya dan rekan-rekan ojek online membagikan takjil bagi pengendara yang lewat.

"Kami persiapkan dalam 5 gelombang untuk membagikan takjil bagi pengendara selama bulan Ramadhan ini seperti pada Rabu, 23 Mei kemarin," kata Iif.

Dana-dana untuk berbagi ini, kata Iif, merupakan sumbangan recehan dari para driver ojek online. Selain itu, pihaknya juga menampung sumbangan dari pihak-pihak yang ingin bersedekah dan tidak mengikat.(Tim/KL)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.