Jamrud Ajak Penggemar Pilih Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Group Band Rock asal Bandung, Jamrud mengajak pengemarnya yang ada di Lampung untuk memilih Pasangan Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, 27 Juni mendatang.


Jamrud Ajak Penggemar Pilih Ridho-Bachtiar


Hal ini disampaikan Krisyanto sang vokalis, saat Jamrud menyapa penggemarnya di lapangan 16C kota Metro, Sabtu (12/5/2018).

"Seluruh Jammers (sebutan pengemar Jamrud) Lampung, jangan lupa saat di TPS nanti pilih nomor 1. Kita menangkan paslon Ridho-Bachtiar jadi Gubernur dan wakil gubernur Lampung," kata Krisyanto di hadapan ribuan Jammer Lampung.

Krisyanto mengatakan, Ridho adalah sahabatnya. Dia juga menilai pasangan petahana memiliki potensi keterwakilan anak muda dan millenial. Yang terwakilkan dari sosok gubenur Ridho Ficardo.

"Kalau bicara soal Mas Ridho, beliau sangat merepresentasikan kaum muda. Mas Ridho orang yang tepat karena beliau punya kemampuan yang luar bisa dan berpengalaman dalam kepemimpinan," kata dia

Menurut suami Mei Hwa ini, tidak ada alasan untuk tidak memilih Ridho Bachtiar. Ia mencontohkan saat memimpin Lampung di periode 1, sudah banyak perubahan yang terjadi di Lampung.

Oleh sebab itu, ia mengatakan, pada fansnya di Lampung untuk selektif dalam memilih calon pemimpin. Salah satunya dengan mengenal program dan sosok pribadi dari calon yang akan dipilih.

"Ayo coblos nomor satu. Ridho-Bachtiar, menang!," teriak vokalis, Krisyanto

Bahkan ribuan fans Jamrud yang hadiri kampanye akbar paslon petahana sangat antusias, ketika Krisyanto mengajak coblos nomor 1.

"27 juni nanti coblos nomor berapa?," tanya Krisyanto.

"Coblos nomor 1," teriak ribuan Fans Jamrud yang memadati lapangan 16 C.

Diberdayakan oleh Blogger.