Perkuat Silaturahmi dan Konsolidasi, Ridho Adakan Buka Puasa Bersama Lintas Relawan

KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung petahana, M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri menggelar acara buka puasa bersama lintas relawan se-Provinsi Lampung, Jumat (18/05), dikediaman Ridho Ficardo di Perumahan Villa Citra, Bandar Lampung.


Perkuat Silahturahmi dan Konsolidasi, Ridho adakan Buka Puasa Bersama Lintas Relawan


Dari pantauan awak media, relawan yang hadir pada kegiatan buka bersama tersebut datang dari 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, diantaranya adalah relawan Garuda, Jamaah Relawan Ridho (JRR), MRF Care, dan lain sebagainya.

Menurut Ketua JRR Ir. H. Mahfud Santoso, M.M, buka puasa ini bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi lintas relawan Ridho-Bachtiar

"Buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar relawan Ridho-Bachtiar, supaya lebih kompak, supaya apa yang kita perjuangkan dapat kita capai bersama," harapnya.

Sementara itu Muhammad Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan bahwa buka bersama ini selain ajang silaturahmi, juga sebagai konsolidasi keluarga besar relawan Ridho-Bachtiar.

"Buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi. Kenapa diadakan di awal bulan Ramadhan, karena kalau di akhir biasanya banyak undangan buka bersama, khawatir nanti sibuk. Selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang konsolidasi menghadapi pilgub juni mendatang," katanya

Alhamdulillah, lanjut Ridho, hasil survey terakhir angka kita masih yang paling tinggi, ini artinya masyarakat masih punya kepercayaan yang tinggi kepada kita untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung.

Namun demikian, Ridho mengatakan hasil survey bukanlah ketetapan KPU, masih diperlukan kerja keras dari seluruh relawan untuk meluaskan jaringan di daerah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut, Ridho juga memohon doa dari seluruh relawan yang hadir supaya diberi kelancaran dalam menghadapai rintangan dan halangan dalam membangun Lampung.

Encep supriadi, salah satu relawan dari MRF Care meyatakan sangat optimis bahwa pasangan Ridho-Bachtiar dapat memenangkan kontestasi Pilgub 2018 mendatang.

"MRF Care selalu berkeliling menemui masyarakat guna memberikan layanan kesehatan gratis, Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik, mereka masih memiliki kepercayaan dan harapan yang tinggi agar pak Ridho dapat terus melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung, oleh karenanya kami sangat optimis," paparnya.
Diberdayakan oleh Blogger.