Zaiful Pimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Labuhan Maringgai

KATALAMPUNG.COM - Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memimpin kegiatan Safari Ramadhan bersama Tim Satu di Masjid Al Hidayah Dusun 7 Pasikan Kecamatan Labuhan Maringgari, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (18/05/2018).


Zaiful Pimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Labuhan Maringgai


Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini dilaksanakan oleh enam tim yang masing-masing dipimpin oleh Plt. Bupati Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kapolres Lampung Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, serta Dandim 0411/LT.

Pada Kegiatan Safari Ramadhan ini Zaiful Bokhri selaku Ketua Tim Satu Safari Ramadhan ditemani oleh Ketua Pengadilan Negeri Sukadana, Achmad Syarifudin, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi, Kepala Kantor Kementerian Agama, Karwito, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menjelaskan bahwa program Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang di gelar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur setiap Bulan Ramadhan. 

Dengan tujuan untuk membangun tali silaturrahmi, serta menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Selain itu sebagai wadah bertukar informasi baik dari pemerintah daerah kepada masyarakat, ataupun sebaliknya. 

"Alhamdulillah bersyukur kita semua masih dipertemukan oleh Allah SWT dengan Bulan Suci Ramadhan Tahun 2018 ini. Alhamdulillah juga pada sore hari ini kita dapat melakukan silaturahmi ramadhan bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta seluruh masyarakat, se-Kecamatan Labuhan Maringgai, semoga dengan silaturahmi ini senantiasa mendapat ridho dan barakah dari Allah SWT," ujar Zaiful dalam sambutannya. 

Disela-sela kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur juga memberikan bantuan berupa sejumlah dana, ambal sholat, dan buku fikih sunnah, kepada sejumlah masjid dan mushola.

Adapun masjid dan mushola penerima bantuan pada kesempatan tersebut ialah Masjid Jamiatur Rohman yang berlokasi di Dusun 9 Desa Sri Gading, Masjid Al-Hidayah di Dusun 7 Pasikan Kecamatan Labuhan Maringgai, Mushola Al-Amin di Dusun 6 Desa Bandar Negeri, serta Mushola Al-Munawaroh di Dusun 5 Desa Karang Anyar.(Jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.