Polres Lampung Timur Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

KATALAMPUNG.COM - Dalam Rangka memperingati Hari Kebangkitan  Nasional Polres Lampung Timur memberikan penghargaan kepada Anggota yang berprestasi. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Pelataran Mapolres Lampung Timur, Senin, 21 Mei 2018.


Polres Lampung Timur Beri Penghargaan Anggota Berprestasi


Mereka yang menerima penghargaan antaralain; Bripka Doni Kanit intel Polsek Mataram baru, Bripka Didik siswanto Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Baru, Bripka Andi Wijaya anggota Reskrim Polres Lampung Timur dan Pengda Wayan PNS Sat Lantas Polres Lampung Timur.

Dalam Upacara yang berlangsung Khidmad, Inspektur Upacara Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S,ik., menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang menerima penghargaan dan agar menjadi motivasi kepada personil yang lain untuk berprestasi.

"Saya mengucapkan Terima kasih untuk Untuk seluruh Anggota yang mendapatkan penghargaan. Semoga ini menjadi motivasi untuk personil lainnya," ujar Kapolres di hadapan peserta upacara dari pejabat dan perwira jajaran Polres Lampung Timur.(Jhoni)
Diberdayakan oleh Blogger.