Polres Lamtim dan Dishub Cek Kelayakan Kendaraan

KATALAMPUNG.COM - Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur dan bersama Dinas perhubungan Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kegiatan Pengecekan Kelayakan Kendaraan Umum serta Kesehatan Pengemudi menjelang Ops ketupat Krakatau 2018 di halaman Pemkab Setempat, Kamis, 24 Mei 2018.


Polres Lamtim dan Dishub Cek Kelayakan Kendaraan


Dengan tujuan untuk memantau kondisi kendaraan umum yang melintas di depan kantor Bupati Lampung Timur baik dari arah Mesuji-Bakauheni ataupun arus balik Bakauheuni-Mesuji.

Kasat Lantas AKP Poeloeng menuturkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakannya  sesuai anjuran Polda Lampung untuk menyukseskan Operasi Ketupat Krakatau 2018 agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan.

Lebih Lanjut Kasat Lantas Polres Lampung Timur mengatakan, dalam mengecek kelayakan kendaraan, pihaknya memulai dari uji kelayakan atau mengetahui apakah memenuhi spesifikasi teknis yang dibutuhkan atau tidak. Atau yang biasa disebut Kir di bawah naungan Dinas Perhubungan (Dishub).

"Karena operasi ini juga mampu mengantisipasi dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di kabupaten Lampung Timur," katanya

Selain Kasat Lantas turut hadir dalam Ops Ketupat Krakatau 2018, Iptu Martoyo Kanit Patroli, Eko Maulana Penanggung jawab Samsat Lampung Timur, Kabid Darat Dishub Mongin Carda, Kepala UPTD Kir Bapak Saidi di bantu anggota Satlantas Polres Lampung Timur dan 12 anggota dari Dishub Lamtim.(Jhoni)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.