Ramadhan Ceria, GASPOOL Berbagi Ta’jil

KATALAMPUNG.COM – Ratusan Mitra Ojek Online yang tergabung dalam GASPOOL (Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung) dan Unit Reaksi Cepat (URC) GASPOOL berkumpul di Tugu Adipura, Bandarlampung, Rabu, 23 Mei 2018. Para pengemudi Ojek Online ini berkumpul sejak pukul 17.00 WIB.


Ramadhan Ceria, GASPOOL Berbagi Ta’jil


Acara yang dirangkai dalam kegiatan "Ramadhan Ceria Bersama GASPOOL dan URC GASPOOL - Berbagi Ta'jil berbuka Puasa kepada Saudara Satu Aspal" ini berlangsung cukup meriah. Mereka membagikan lebih dari 300 paket ta'jil berbuka puasa.

Ratusan paket ta'jil itu terbagi habis dalam sekejap kepada pengguna kendaraan roda 2 yang kebetulan melintas di Tugu Adipura.

Ramadhan Ceria, GASPOOL Berbagi Ta’jil


Ketua GASPOOL Miftahul Huda alias Iif mengatakan kegiatan berbagi ta’jil ini merupakan gelombang pertama dari lima gelombang yang direncanakan. Dirinya mengapresiasi kegiatan positif ini dan berharap dapat terus terlaksana dan menjadi contoh bagi masyarakat luas khususnya di Bandarlampung.

"Kami yang berprofesi tukang ojek biasa ini dengan segala keterbatasannya masih bisa berbagi kepada sesama. Tentu akan lebih baik jika kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan diikuti oleh komunitas lain atau masyarakat umum nantinya. Untuk kegiatan mendatang rencananya ada beberapa komunitas yang akan turut bergabung bersama," kata Iif.

Ramadhan Ceria, GASPOOL Berbagi Ta’jil


Ketika disinggung mengenai sumber pendanaan yang mereka peroleh, Iif mengatakan dana berasal dari sumbangan atau sedekah para Mitra Ojek Online (Ojol). Baik dari Shelter dan Basecamp GASPOOL dan juga dari pihak luar yang tidak mengikat.

Usai membagikan paket ta’jil, para Mitra Ojek Online (Ojol) berbuka puasa bersama di Adipura lalu membubarkan diri kembali beraktifitas.(gsu)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.