Ridho Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kepaksian Pernong

KATALAMPUNG.COM - Calon Gubernur (Cagub) Lampung Nomor Urut 1, M.Ridho Ficardo bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama keluarga besar Kerajaan Sekala Brak kepaksian Pernong di GSG Pahoman pada Sabtu (26/5).


Ridho Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kepaksian Pernong


Pada acara tersebut, diawali dengan Tari Sigekh Pengutten dan Gubernur Lampung non aktif periode 2014-2019 tersebut melakukan penyerahan legalitas tim relawan.

Calon Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo mengucapkan terima kasih atas dukungan  keluarga besar Saibatin, baik politik, moril dan psikologis terhadap kepemimpinan selama ini dalam memimpin Lampung periode 2014-2019.

Karena berdasarkan hasil survei Internal bahwa setiap wilayah Saibatin, elektabilitas ayah tiga anak ini sangat tinggi dan  dibanding calon gubernur - wakil gubernur lainnya. Karena, ia mengakui bahwa Lampung saibatin merupakan kantong suara miliknya yang sangat signifikan.

"Rasanya seperti sudah menang sangking tingginya angka dibanding tiga calon lainnya. Bahkan paling rendah diangka 50 persen dan satunya lagi dibagi tiga. Ini sungguh sangat luar biasa. Jadi sangat tampak sekali dukungan dari masyarakat Saibatin, seperti kabupaten Tanggamus, Lambar, Pesibar, Lamsel,"katanya.

Kendati demikian, petahana nomor urut satu ini mengingatkan kembali bahwa pertarungan ini masih belum selesai. Oleh karena itu, ia meminta agar bersama-sama memaksimal perjuangan dengan mengajak orang-orang terdekat turut serta mencoblos nomor urut satu pada pilgub 2018.

"Ibarat pertandingan sepak bola, kita sudah memasuki menit ke 80 dengan skor unggul 3-1. Tetapi kalau kita lengah, maka bisa kalah 4-3. Justru, di waktu 10 menit terakhir ini kita harus memaksimalkan perjuangan. Kalau perlu kita unggul 5-1 sampai peluit panjang dibunyikan," tegasnya.

Oleh karena itu, ia berharap keluarga besar Lampung Saibatin bisa semaksimal mungkin berjuang bersama - sama untuk memenangi pilgub 2018.

"Begitu besar dukungan dalam perjuangan pertarungan selama ini dan merupakan suatu hutang budi ke keluarga Saibatin untuk memastikan masa depan dan pembangunan berjalan benar guna kesejahteraan masyarakat,"ucapnya.

Sementara itu, Sultan Adat Kepaksian Pernong Kerajaan Sekala Brak ke-23 Edward Syah Pernong menyampaikan bahwa ia bersama Saibatin lima marga berkomitmen untuk mendoakan dan mendukung Ridho Berbakti Jilid II di pilgub 2018.

"Silaturahmi kita hari ini untuk mendoakan dan mendukung adinda Ridho agar kembali memimpin Lampung untuk periode 2019-2024. Mudah-mudahan doa kita menjadi amanah dari allah ke Ridho untuk mensejahteraan Lampung dan  mengentaskan kemiskinan," ujarnya.

Ia berharap, keluarga Saibatin lima warga bisa bersama-sama memperjuangan petahana cagub M.Ridho Ficardo adik agar kembali menjadi gubernur Lampung untuk kali kedua.

Baca Juga: Pun Edward Syah Pernong: Ridho-Bachtiar Kembali Pimpin Lampung Adalah Harga Mati

"Hal ini semata-mata karena kita sayang dengan Ridho agar kembali meneruskan pembangunan untuk mengentaskan kemiskinan, mensejahterakan masyarakat Lampung," ucapnya. (TM)
Diberdayakan oleh Blogger.