Ridho Ficardo Jadi Idola Santri NU

KATALAMPUNG.COM - Sosok calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo diam-diam banyak menjadi idola anak muda khsusunya para santri. Ini terlihat saat Gubernur Lampung (Nonaktif) menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama di Graha Parahita Hotel Marcopolo, Kamis (3/5/2018) malam.


Ridho Ficardo Jadi Idola Santri NU


Usai acara pelantikan PWNU Lampung, para Santriwati ini langsung saling berebut agar bisa berfoto selfie dengan Ketua Partai Demokrat Lampung ini. Sontak hal itu membuat Ridho kerepotan karena harus melayani satu persatu agar bisa berfoto selfie bersama. Namun dengan sabar dan tanpa lelah semua santri dilayaninya, ia pun tertawa lepas.

Tak hanya para santriwati, terlihat usai acara pelantikan pengurus PW NU Lampung ini. Sesepuh organisasi ulama ini pun, ikut berfoto bersama Ridho. Bahkan mereka terlihat begitu akrab.

Ridho Ficardo Jadi Idola Santri NU


Calon gubernur nomor urut satu ini mengatakan, sebagai warga NU dia berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru. PWNU mampu  mempunyai pengaruh sangat kuat dalam membangun Lampung. Jangan sampai pilgub ini memecah belah NU, karena beda pilihan.

Ridho Ficardo Jadi Idola Santri NU


“Perbedaan itu adalah suatu yang sunnahtullah. Perbedaan itu kehendak tuhan yang tidak bisa dihapuskan. Yang terbaik saat ini adalah mengelola perbedaan untuk menjadikan Lampung menjadi lebih maju lagi. Meningkatkan kemakmuran dan meningkatkan martaban manusianya,"kata Ridho.

Ridho Ficardo Jadi Idola Santri NU


Disisi lain, dalam acara itu, Nampak hadir warga NU Chusnunia Calim yang juga sebagai calon wakil gubernur nomor urut 3 hadir dalam acara tersebut. Namun melihat keakraban Ridho Ketua Rois syuriah PW NU Lampung KH. Muhsin Abdillah, Nunik- sapaan akrab bupati Lampung Timur (nonaktif) usai acara langsung meningalkan Graha Parahita Hotel Marcopolo.
Diberdayakan oleh Blogger.