Rumah Driver Ojek Online (Ojol) Terbakar, GASPOOL Santuni Korban

KATALAMPUNG.COM - Menyikapi musibah kebakaran yang menimpa rumah salah satu Mitra Ojek Online (Ojol) di Bandar Lampung pada 16 Mei 2018 lalu, yang menghanguskan rumah Nurdin, di jalan Beringin Sawah Kelurahan Kupang Kota Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, maka pada Selasa (22/5) Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL) mengunjungi keluarga korban dengan membawa bantuan pakaian bekas dan uang tunai hasil sumbangan dari para Mitra Ojek Online.


Rumah Driver Ojek Online (Ojol) Terbakar, GASPOOL Santuni Korban


Rombongan dipimpin oleh Lukman Hakim (Boim) selaku Wakil Ketua II GASPOOL dan diiringi oleh puluhan perwakilan shelter dan basecamp GASPOOL. 

Dalam sambutannya, Lukman Hakim mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan empati Mitra Ojek Online yang tergabung dalam GASPOOL kepada sesama rekannya yang sedang terkena musibah. 

"Bukan hanya kepada Mitra Ojek Online saja, kepada Masayarakat luas pun GASPOOL akan peduli dan tanggap untuk membantu setiap permasalahan yang ada, tanpa memandang seragam, suku , agama atau golongan," kata Lukman.

Dia juga berpesan agar keluarga korban dapat tabah menghadapi ujian ini dan dapat mengambil hikmah dari setiap permasalahan.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada keluarga korban.(gsu) 
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.