Simak Kata Para Pedagang Soal Kampanye Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM  - Antusiasme menyambut datangnya Ridho-Bachtiar di Kota Metro bukan hanya dari masyarakat, tetapi juga bagi para pedagang. Sebab, ramainya masyarakat yang menyaksikan kampanye akbar Pasangan Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo- Bachtiar Basri, membawa berkah Rezeki tersendiri bagi para pedagang, di Lapangan 16 C Kota Metro.


Simak Kata Para Pedagang Soal Kampanye Ridho-Bachtiar


Agus (54) salah satu pegadang es cincau senang dengan adanya kampanye Ridho-Bachtiar di Kota Metro. Alasannya dengan banyak massa yang hadir dalam kampanye, daganganya cepat laris terjual.

"Alhamdullilah mas, dengan ada kampanye pak Ridho disini, dagangan saya cepat habis. Mudah-mudahan ada kampanye seperti ini lagi," kata bapak empat anak ini, Sabtu (12/5/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Rianti pedagang bakso di sekitar lokasi kampanye. Ia menuturkan, dengan adanya kampanye ini, sedikitnya 300 lebih porsi habis terjual.

"Alhamdullilah mas, sudah lebih dari 300 porsi bakso terjual. Saya bersukur ada kampanye pak Ridho-Bachtiar disini. Mudah-mudahan beliau terpilih kembali pimpin Lampung, lima tahun kedepan," kata dia.

Tidak  hanya pedagang disekitar Metro saja. Kampanye pasangan petahana ini rupanya menjadi magnet bagi pedagang pakaian dari Jakarta. Pedagang ini adalah Wakdrus, ia mengaku datang ke Lampung sejak kemarin, sengaja datang untuk menjajakan pakaian di sekitar lokasi kampanye.

"Alhamdullilah, sudah laku ratusan potong pakaian mas. Gak percuma jauh datang dari jakarta. Mudah-mudahan pak Ridho-Bachtiar terpilih lagi," kata dia.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.