Sudah Terbukti! Bachtiar Basri: Lupakan Yang Lain Pilih Nomor 1

KATALAMPUNG.COM - Setelah mendengar banyaknya keberhasilan yang telah ditorehkan Pemerintah Provinsi Lampung selama tiga tahun setengah dipimpin pasangan Ridho Ficardo - Bachtiar Basri, masyarakat diminta jangan coba-coba memilih pemimpin baru.


Sudah Terbukti! Bachtiar Basri: Lupakan Yang Lain Pilih Nomor 1

Dalam acara kampanye terbuka di Lapangan 16 C Kota Metro, Sabtu (12/5), Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri meninta doa dan dukungan kepada masyarakat agar bisa kembali mendampingi petahana Ridho memimpin Lampung hingga 2024 mendatang.

"Dengan semua keberhasilan yang sudah dicapai Ridho - Berbakti dalam membangun dan mensejahterakan Lampung, lupakan yang lain coblos nomor satu," kata Bachtiar penuh semangat.

Selain menyampaikan keberhasilannya disektor pertanian semasa memimpin Lampung, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo - Bachtiar Basri juga memaparkan keberhasilannya dalam dalam sektor pembangunan pada kegiatan Kampanye Terbuka di Lapangan 16 C Kota Metro, Sabtu (12/5).

Ketua DPD Demokrat Lampung ini menyampaikan, di masa kepemimpinan Ridho - Bachtiar pemerintah provinsi tengah menggagas jalan mantap 80 persen yang jika tidak ada kendala akan tercapai di tahun 2018.

"Jika kembali diberikan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Lampung jalan Provinsi Lampung akan dimantapkan menjadi 100 persen," ujar Ridho didampingi Bachtiar Basri dipanggung utama kampanye terbuka. (*)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.