Terbukti Membangun, Ribuan Warga Metro Siap Pilih Ridho-Bachtiar

KATALAMPUNG.COM - Ribuan masyarakat Kota Metro berbondong-bondong menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Petahana Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di Mulyo Jati, Metro Barat, Kota Metro, Minggu (27/05) sore.


Terbukti Membangun, Ribuan Warga Metro Siap Pilih Ridho-Bachtiar


Masyarakat sangat antusias ingin bertemu dengan Ridho Ficardo, bahkan beberapa diantaranya rela berdiri karena tempat duduk yang disediakan pantia tidak mencukupi.

Tiba di lokasi kegiatan M.Ridho Ficardo langsung berkeliling menyalami ribuan masyarakat kota metro yang hadir.

Dalam silaturahmi tersebut Ridho memaparkan beberapa program dan capaian yang berhasil diraih Provinsi Lampung selama kepemimpinan Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dan wakilnya Bachtiar Basri.

Diantaranya adalah jalan tol trans sumatera sepanjang 250 Km yang akan selesai pengerjaannya akhir tahun ini. Kemudian Bandara Radin Inten II yang akan segera diresmikan menjadi bandara internasional dan embarkasi haji penuh.

Selain dibidang infrastruktur, Paslon nomor urut sat ini juga mengucapkan terimakasih kepada para petani, yang berkat kerja kerasnya, Provinsi Lampung berhasil memperoleh peringkat 4 surplus beras nasional.

Kedepan, dalam sambutannya ayah dari tiga anak ini Berharap agar Kota Metro selain sebagai kota pendidikan juga sebagai pusat pertumbuhan dan perekonomian provinsi lampung yang baru

"Dengan berbagai kemajuan yang ada, saya berharap Kota Metro dapat menjadi pusat pertumbuhan dan perekonomian yang baru. Jadi selain sebagai kota pendidikan, tapi juga sebagai kota metropolitan," papar Ridho.

"Jadi bapak-ibu, itu hanya beberapa program yang berhasil kita raih, kalau saya paparkan semuanya sampai sahur nggak selesai," lanjut Ridho sambil bercanda

Sumiyem (53), warga Purwosari Metro, menyatakan sangat gembira dapat bertemu langsung dengan pak Ridho.

"Saya seneng banget dapat ketemu dan salaman dengan Pak Ridho pokoknya tanggal 27 juni coblos nomor 1. Pembangunan jalan di metro sudah bagus, sudah mulus semua. Hasil sawah juga lumayan, meskipun pupuk kadang terlambat tapi alhamdulillah tetap ada dan bisa panen dan hasil panennya juga bagus," kata Sumiyem dengan sumringah.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.